LIKE THIS YO




Rabu, 22 April 2009

Cara Menghindari hack friendster





PERTAMA, Jangan pernah membuka link atau bahasa pemograman (CSS, XTML, XML, HTML, DLL) yang aneh atau membuka halaman profile yang tidak dikenal. Jika di klik, kemungkinan account kita akan memberikan username dan password kita kepada si Hacker.

KEDUA, Bila bermain di Warnet, hindari check-list kotak "Remember me" pada saat login, karena hal itu dapat menyimpan username dan password di komputer tersebut. Kecuali memakai komputer pribadi.

KETIGA, Jangan pernah menanggapi comment ataupun message orang yang tak dikenal.

KEEMPAT Lebih baik, matikan semua akses, baik itu view profile, maupun send message, kepada umum. Jadi kedua hal di atas dikhususkan untuk teman loe saja.

KELIMA Jika tiba-tiba anda tersambung ke halaman Login ulang, maka mulailah berhati-hati dan teliti, lihat alamat yang dituju pada link-an tersebut. Kalo tidak diawali dengan www.friendster.com/ berarti itu halaman pe-login yang sengaja dirancang oleh hacker. Jadi, lakukanlah refreshing sesuai dengan alamat aslinya.

KEENAM Kalo hal diatas semuanya sudah loe lakukan, namun tetap saja Friendster loe dibajak, berarti pelakunya adalah salah satu dari Teman loe yang ada di list Friends.. chek tuh

KETUJUH Jangan pernah terlalu mengekspos diri di Friendster dengan foto yang muluk-muluk atau memikat sang pelaku (hacker).

KEDELAPAN Jangan pernah punya musuh, dan keep smile :)

Tobatlah kalian para penyusup. Kesombongan dan Sikap Sok Pamer anda akan menjerumuskan anda sendiri.
Tidak ada hebatnya membobol Friendster orang.
Kalo memang Anda mengaku hebat, bobol saja admin Friendster nya, atau bobol saja admin FBI..
klo perlu website UBL tuh.. Itupun kalo anda mampu dan berani.
Image Hosted by ImageShack.us

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentarmu,, bebas, terserah,
shin-azmi.blogspot.com

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal